Entri Kece

Jumat, 21 Oktober 2011

Galau~ #Kyaaaa

Kalian semua pasti pernah ngerasain Galau kan? Yakan? Iya donggg? Gak usah sok sok gak ngaku deh -_- Kalian tu pasti pernah -_-
Yah biarpun kalian semua pernah ngerasain galau, gw yakin, kalian gak tau kan arti galau itu apa? Yakaann? HUAHAHAHA ketahuan gw looo, Yak sebenarnya gw juga gak tau galau itu apa. 
Sampe sekarangpun kalo ada orang yang nanyain galau itu apa gw langsung diam sejuta kata~

Curhat yah
Gw yang cantik,lucu dan imut ini baru" aja ngerasain galau ._.
Gw galau karena sekarang musim ulangan.. Hiks Gw boong -_-
Yah gw baru aja dibilang bodoh sama someone, dan kalian gak usah tau itu siapa. Tapi sahabat" gw pasti tau itu siapa, dan kalau mereka baca ini Entri pasti di pikiran mereka menyebutkan nama itu!!!
Mungkin menurut kalian ini biasa" aja, ah cuma di bilang bodoh kok galau..
Tapi ini lain! Gw dibilang bodoh sama someone yg gue sukain -_- itupun pasti dengan amarah, bukan dengan candaan, walaupun itu lewat status wakakak.
Terus someone itu kayaknya suka sama mantan temen gw -_- wth
Mereka canda candaan mulu di sekolah -_- mereka kira gw gak liat apa -_-
Trus yang cewek nya juga gw senyumin eh mukanya malah cemberutin gw! MAKSUD LOE APA!!

Kembali ke tema ._. gak sanggup gw ngebahas cerita itu~ bawaan nya pengen cry mulu~
#NP Judika- Aku yang tersakiti
Yah tapi sekarang gw udah move on! gw gak galau lagi!
Soalnya ada sahabat" gw yang selalu ngehibur gw dan nyabarin gw ._. Hiks :')
Kayak kemaren aja pas disekolah gw nangis mereka nyabarin gw sambil bilang "Sudah min, ngapain kau nangisin dia, dianya aja gak pernah nangisin elo" trus "Cari aja yang lain min, banyak kok cowok didunia ini, gak dia aja" hehehe gw boong -_- jangan percaya yah ._.

Udahan ah curhat nya -_- kalo tuh laki" liat nanti dia pikir gw apaan -_-
Yak! Gw bakal nyebutin 10 sebab" orang galau (Tapi ini kegalauan yang dialami sama sahabat" gw) :
  1. Elu punya mantan yang ngebuang banget sama elu, dan sewaktu putus elo dikatain BANGSAT BUNGUL dll, dan itu juga plus elo diselingkuhin,ckck
  2. Elu suka sama seseorang, tapi elu gak berani buat deketin dia, pas dia pacaran sama cewek lain elo jua bisa diam~ #yihaaa
  3. Elu itu udah JOMBLO banget, mau pacaran tapi gak tau sama siapa
  4. Elu suka sama seseorang tapi dianya suka sama temen lo #sadis
  5. Elu pacaran sama seseorang tapi dianya nyelingkuhin elo~ 
  6. Elu di boongin sama pacar lo sendiri
  7. Elu pengen kentut tapi takit baunya keciuman sama temen' lu
  8. Eh kayaknya yang no7 itu jorok -_- sesuatu
  9. Elu dimainin sama pacarlu yang buaya darat~
  10. Pacar lu gak pernah ngertiin elu, kerjaan nya cuma bisa bikin elu sakit~
*jengjengjengjeng*
Gw yakin, itu semua pernah kalian alami~
Trus, mungkin yahh Para cewek pasti selalu mikir kalo cowok itu buaya darat yang suka nyakitin cewek, dan cowok pun juga sebaliknya mikir kayak gitu juga.. Yah sesuatu..

Kalo liat foto kita ber2 aku langsung galau~ Ingat kenangan kita aku langsung galau~ Ingat cara lu nyakitin gw, gw langsung galau~ Sakitnya gak kebayang~ #nyanyimodeon
Yak sekian dulu yah dari gw,
Yasmine Chibi

Note : Jangan lah kalian galau! Karena galau itu adalah perbuatan yang sia sia! Waspadalah! Waspadalah! Selalu jaga sendal kalian! *eh

2 komentar: