Entri Kece

Jumat, 23 September 2011

8J (part 1)

*Jengjengjengjeng*
8J adalah kelas gw yang sekarang, waktu gw kelas 7 gw juga 7J. Entah kenapa gw selalu ada di kelas yg berakhiran J -_-
Gak bawa hoki bgt -_- sekali" ke A kek gituh... Supaya di anggap anak pintar *hidungkembangkempis*
Tapi biarpun J~ kelas paling akhir hiks, mahluk" yg di dalam tu kelas gak sebodoh" amat -_- malah banyak pintarnya.

Yak, di kelas 8J berkewali kelaskan Ibu Diah (gak tau nama panjangnya-_-)
Ketua kelasnya : Young , Wakil k.k : Ade, Sekertaris : Monica, Bendahara: Mawaddah~
Nah tadikan gw ngenalin organisasi kelas, sekarang gw ngenalin mahluk" ajaip yang ada di 8J
*jengjengjengjeng*

  1. Yasmine Nadhira Indriani (Gw)
  2. Devina Octavia
  3. Tita Amanda
  4. Yashinta
  5. Alji
  6. Young
  7. Lolok
  8. Andria
  9. Nisa Afifah
  10. Rahmi
  11. Danang
  12. Aldo
  13. Ayu
  14. Ami
  15. Fanka
  16. Rizky Ernanda
  17. Donna
  18. Aldin
  19. Mawaddah
  20. Intania
  21. Ade 
  22. Eldwin
  23. Yuni Riska
  24. Lauren
  25. Rhiza
  26. Renal
  27. Ria
  28. Aryna
  29. Firdha
  30. Monica
Di 8J gw jadi anak pendiem,jaim,pintar,gak jail,cantik,rajin menabung,suka membantu orang tua,dan berahlak mulia *aminn
Julukan gw di kelas 8J adalah LEWER CEMPRENG BEHEL hiks
Guru" yang ngajar di 8J juga gak kalah mengerikan nya (Kualat lo min)
Yak, Di 8J gue bisa tertawa lepas bersama teman" gw, di kelas 7J juga gitu kok~
Udahan ya :o sekian,trims
*Jengjengjengjeng*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar