Entri Kece

Jumat, 30 September 2011

Kangen? Suwer loohh?

*jengjengjengjeng*

"Min, aku kangen sama km" sudah beribu ribu orang yang ngucapin tu kalimat sama gw.
Kalian tau kenapa?
"Tauuuu" suara entah darimana berasal
"Kenapa hayoo?"
"Lo mau keBali kaannn" suaranya muncul lagi!!!
Wess... Pinter banget tu yang ngejawab, hebat peramal kali ye dia.
Tapi gw heran sama temen" gw, gw kan belum berangkat, masih duduk manis di rumah, packing getooh. Tapi udah banyak yg bilang kangen!! Maksud nya apa!! hahhh!!!! Kalian harus tanggung jawab!!! Pacarin gw woyy!! #Gilanya kambuh

Gw tau kok gw ini orang nya ngangenin *hidungkembangkempis*
Orang 12 jam aja gak ketemu gw pasti udah teriak" keliling Bjm nyariin gw #berkhayalituindah
Apalagi seminggu gak ketemu gw beuuuhh Diare deh lo!! Diare!!
Tapi setelah gw pikir" ternyata temen" gw bilang kangen gara" mau dibawan oleh oleh...
Hiks, tapi gw tau temen" gw orangnya baek,unyu + double imut!! jadi mereka gak mungkin gitu!!
GW PERCAYA!! #lebaayyyyyy

Yak, besok gw check in jam 9, mudahan gw dan temen" gw selamat yah nanti pas di bali,surbay dan malang.. Amin
Sekian dulu tulisan dari saya
Assalamualaikum.wr.wb

Lewer, fokalis  band THE LEWER 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar