Entri Kece

Sabtu, 24 September 2011

Single

Alhamdulillah yah... Sesuatu beund...
Gw Jomblo Single cuy, udah 6 bulan, hiks... 
Mungkin menurut kalian itu biasa aja yak? " Ah baru aja 6 bulan, gue nih!! 1 taon" Mungkin bagi kalian yang cuek cuek aja dengan status jomblo single nya bisa ngomong begitu, dalem...
Tapi gue dan teman" gw yang suka galau  sendiri ENGGAK!! Kita gak bisa single terus"an!! Kita harus punya pacar!! Gak mungkin kan cwek" secantik dan seanggun kita gak punya pacar? Mungkin nanti kalau Justin Bieber, Cody, Logan Lerman,Taylor Lautner, DLL liat kita bisa aja di lamar mereka!!

Mungkin nasib gw gak sama dengan temen" gw, gw terikat janji dengan mantan gw -_- 1 taon gak bakal pacaran.
Yah tenang aja kali ya, 1 taon itu bentar kok .-. Lagian kalo gw langgar tu janji juga percuma! Soal nya hati gw yg setengah nya masih ada di dia.
Trus lebih mengenaskan nya lagi, mantan gw itu mau lulus, trus katanya mau pindah ke jawa #frontal #nangisnanah
Lah nasib gw di sini gimana!!! Ah kayaknya gw harus terus nunggu Pangeran berkuda hijau yang nyamperin gw dan dia nembak gw terus kita jadian... dalem.. dongeng banget...

Yah mungkin cinta ini hanyalah cinta monyet, lagian gw kan masih kelas 8 gak harus juga kali ya mikirin pacaran, mending gw mikirin pelajaran buat di masa depan nanti, siapa tau aja nanti gw jadi pengusaha sukses yang punya suami yg kaya raya dan berahlak mulia, juga punya anak 2... Dalem... Jauh banget pikiran gw -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar