Entri Kece

Kamis, 08 September 2011

Raya & Dina (2)

Raya bilang dia mau kenal gw lebih jauh, sejauh mata memandang~ #hah?
Setelah 2 minggu gw sama Raya PDKT *ceilaahh kek orang mau pacaran ajee, si Raya besok mau ngajak gw ngedate, katanya sih mau ngedate di taman surga, taman surga? hmm dimana itu?
Yak malam itu gw bingung mau pake baju apa buat besok, biasa laa perempuan mau tampil cantik di depan aa tersayang #ohokohok

Besoknya gw dijemput sama Raya, kata Raya gw cantik banget, gw langsung ngefly boo~
Raya ngajak gw ke moll buat nonton? loh katanya mau ke taman surga -_- kok jadi ke moll sih! mungkin nanti ya? abis pulang nonton?
Sebelum nonton gw sama Raya makan dulyu~ selesai makam baru deh kami nonton, kami nonton pilm action (males nyebutin judul nya, bilang aja gak tau)
Pas nonton Raya cuma diem, menikmati tu film okela gw ikut diem juga.

Nah!! Film nya selesaii saat nya ketaman surga, eh gak kerasa yah udah malam ternyata.
Waktu di perjalanan gw kedinginan trus gak sengaja tangan gw reflek meluk pinggang nya si Raya .-. pas gw liat di kaca spion si Raya cuma senyum. Wkwk

Sesampainya di Taman surga gw tersepona sama tu taman!!! lo tau gakkk tu taman indah bangett!!! pake ada danau nya segala lagi!!! gilakk trus tu taman dikelilingi bunga mawar!! gilak indah banget #lebay
"Gimana? Bagus kan taman surganya?" Kata Raya
"Iya bagus banget"
"Tuh liat ke atas" Pas gw liat keatas ternyata ada beribu" bintang, pemandangan nya indah banget. Tiba" si Raya megang tangan gw terus Raya bilang,
"Kamu mau gak jadi pacar aku?"
Gw kaget, gw salting. "Mmm"
"Gimana? Mau gak?"
"Mau..." Kata gw malu.
Akhirnya gw jadian sama Raya!! Setelah adegan tembnak menembak itu terjadi si Raya langsung nyium kening gw. Malam itu indahh banget, malam yang gak akan gw lupakan. #ciee

Pagi nya, gw berangkat ke sekolah :D Yee sekolah!! (sok semangat padahal males juga)
Gw di jemput sama pacar tersayang buat berangkat sekolah bareng (>̯͡.<̯͡)

Beersambung . . . (Lagi kekurangan ide -_-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar