Entri Kece

Kamis, 29 September 2011

Raya & Dina (3)

Serrr~ Sudah 1 bulan gw pacaran sama Raya, dan 1 bulan itu berisi kenangan" indah bersama Raya. #ihiyyykewcahh
Dari yang jalan" ke moll, taman surga,pantai,gunung,london,laut,langit,segitiga permuda,china,jepang,belanda, sampai naik Paus akrobat pun telah kami lakukan~ #berkhayalituindah
Orang tua gue sama ortu Raya pun sudah tau kalo kami pacaraann, weess tinggal dinikahin aja deh habis kerja nanti. 
Yak gw bersyukur banget punya pacar kek Raya, dia orangnya setia cuyyy, gak nyebelin lagi, mana berahlak mulia lagi, beuuhh tinggal di tambahin garam sama gula jadi deh gulai paus.

Sore ini gw mau liat Raya tanding basket di GOR,serrrr~ Mudahan aja Raya menang yah, Aminnn..
*setelah beberapa jam, dan hari mulai menjelang malam*
Yeeee Raya dan Timnya menang~ 
Dan sekarang gw sama Raya lagi makan di tengah pinggir jalan, huu biar murah" gini tapi kalau makan bareng Raya semua bisa kelihatan mewah dan enak. Seeerrr~
*Gue pulang diantar raya, dan malam pun menjelang pagi*

Pagi itu, mata gw rasanya berat banget buat di buka, badan gue juga panas, gue sakit kali ya?hiks.. Mau gak turun sekolah tapi gak dibolehin nyokap gw, terpaksa dengan kondisi badan yg tidak sehat gw pun turun sekolah.
Sesampainya di sekolah gw duduk lemes di bawah pohon.
"Din, loe sakit ya? Kok turun sekolah sih?" Kata iyem, temen gw.
"Iya yem, gw sakit hiks, nyokap gw tuh gak bolehin gw gak turun" -_-
"Lah, sana gih loe ke UKS, Raya mana? Tumben dia gak ada sama loe?"
"Iye iyee... Gak tau, lg di jalan kali"

Setelah percakapan itu terjadi, temen gw yang namanya Subejo pun datang dengan tegopoh".
"Knp lo jo? Kek lagi di kejar kejar hantu aja" Kata Iyem
"Naaa, Naaa, lo tenang yaaaa" Bejo berkata
"Iyaa, yg harus nya tenang itu elo kali, emang ada apa sih?" Kata gw
"Ituuu... Rayaa... Rayaaaa..." Bejo berkata untuk yg ke2 kalinya
"Iyaa, Raya kenapa?"
"Raya kecelakaan..." Bejo berkata untuk yg ke3 kalinya
"HAH?!!" Gue dan Iyem terkejut berbarengan.

Bersambung.. *jengjengjengjeng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar