Entri Kece

Kamis, 13 Oktober 2011

Sakit Hatiku~

*jengjengjengjeng*

Wuih, lama banget yah gak nulis blog *boongbet
Sebenarnya gw mau nulis pengalaman waktu gw di Bali kemaren, tapi males, kepanjangan cerita, nanti tangan gw angus gara" ngetik mulu, bukan nya belajar *sokbanget
Tapi karena gw tau kalian kangen sama tulisan" gw, jadi gw kembali nulis lagiii
AAAAAAAAAAAAAAA *teriakanfansfansgw
Yak gak penting, KEMBALI KE TEMA!
Ini bukan tulisan dari hati, okehhh ini tulisan cuma sekedar karangan! Jadi dimohon percaya!

Sewaktu gw di Bali, someone di Banjarmasin ternyata ada yg saaangaaattt bahagia karena ketidak adaan gw itu. Mau tau orang nya siapah? Saya kira anda semua sudah tau.
Yak orangnya adalah si anu -_- eh
Jadi ceritanya itu waktu gw gak ada si anu dan si jelek deket"an mulu. Gw sih gak PEDULI yah, tapi gak tau kenapa gw jadi cemburu *monyong!sama aja kali!
Trus, banyak laporan dari temen" gw tuh orang ber2 sering ketawa ketiwi gak ngajak" gituh *maksudnya?
Dan trus, waktu gw pulang ke Banjarmasin seakan akan tu mahluk berdua gak nyadar kalo gw udah ada di depan mereka, yaa mereka asik aja sama obrolan mereka dan teman".
Mungkin loe semua ngira gw cemburu kan? tapi sayangnya gw cemburu GAK cemburu banget! cuih.
Maaf yah gw udah ada pengganti loe, mana waktu di Bali ada bule muda ngelirik gw kok! Ini fakta!

Tapi yang paling sadis bagus itu ini...
Gw liat foto si jelek duduk ber2 sama temen baik gw..............................
Sesuatu yah....................
Tapi usul punya bisul, ternyata gak mereka aja yg ada di dalam kelas, banyak lagih orangnya... Okeh gw masih gak peduli.
Tapi padahal gw galau juga sih.... Saking galaunya gw save foto itu dan gw kirim ke Tita, temen sekelas gw, terus si Tita ke upload ke foto grup kelas.
Trus waktu temen temen gw liat, mereka pada kasian sama gw jadi mereka dengan berbaik hati merelaka diri mereka untung di pancung *whahahaboongah.
Yang jelas sih mereka pada bilang "Sabar yah Mien, cari lagi yg lain, jangan dia mulu" ada juga yg bilang kek gini "Sabar yah min, jangan nangis, ngapain nangisin dia, dianya aja gak nangisin loe"
Sahabat sahabat gw juga pada bilang kek gitu.

Yah tapi sekarang sudah berubahh!! Gw punya pengganti si jelek itu!! HAHAHA namanya 'Hidung' -_-
Diingatkan sekali lagi, Ini bukan tulisan FAKTA ini cuma KARANGAN gw aja, jadi mohon untuk dipercaya!

Sekian Terimakasih
Assalamualaikum wr.wb

YASMINE TEK TEK 
Tukang Nasi Goreng  
*Nauzubillah*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar