Entri Kece

Senin, 17 Oktober 2011

Raya & Dina (4)

Waktu si Bejo bilang kek gitu, gw langsung diam seribu bahasa..
Gw gak bisa ngomong apa apa lagi! Gw syok! Gw pengen boker! eh gak -_-
Gw... Gw... Gw... ARGHH!! INI CUMA MIMPI KAN!! RAYA GAK MUNGKIN MENINGGAL!! #dalam hati gw
Tiba tiba air mata gw netes~

*tenonettenonettenonettenonet*
Bel masuk pun berbunyi..
Selama pelajaran kerjaan gw cuma melamun,nangis,nahan kentut,mikirin Raya.
Hiks pokoke gw gak konsen sama pelajaran.

*tenonettenonettenonettenonet*
Bel istirahat berbunyi..
Waktu istirahat semua pada ngebicarain Raya, dan itu ngebuat gw tambah sedih..
Rasanya gw mau lari ke rumah Raya, dan mau nanya ke keluarganya itu berita boong ato beneran! Tapi sayang... Rumah Raya jauh banget dari sekolah -_- dan uang saku gw tinggal Rp.500 -,

*tenonettenonettenonettenonet*
Bel pulangan pun berbunyi...
(Aneh ya? Habis istirahat kok langsung pulang -_-)
(WAKTU DI PERSINGKAT! CAPEK TAU NULIS NI ENTRI)
Gw langsung numpang motor si iyem buat kerumah Raya.
Sampe rumah Raya, ada bendera kuning.
HAH? JADI BENERAN RAYA UDAH GAK ADA? HAH? GW GAK PERCAYA #dalam hati gw
Pas gw masuk rumah nya, di sana udah ada orang berdoa, mereka make baju ungu -_- dan di sana ada jenazah RAYA!!
Gw langsung jatuh, gw nangis, gw teriak" manggil nama Raya...
Si Iyem sama bejo langsung meluk gw..
Mereka terus nyabarin gw~
Gw,bejo,iyem pun ikut nguburin jenazah Raya.
Akhirnya jenazah Raya di kuburkan, gw pun pulang di antar Bejo dan itupun gw masih dalam ke adaan nangis.

Malam nya gw pergi ke taman surga.
Di situ gw nangis lagi, gw teringat kejadian Raya nembak gw, gw teringat semua kejadian bersama Raya dalam 1 bulan itu.
Gw ngeliat bintang, dan gw ngeliat ada muka Raya disana, dia tersenyum liat gw.
Tapi ternyata itu cuma khayalan gw...
Gw pun pulang~

Sesampai di rumah, gw langsung lari ke kamar, ngelanjutin nangis gw -_-
Karena capek akhirnya gw ketiduran..
Waktu tidur gw mimpi..
Gw ada di tempat yang bagus, dan tempat itu mirip kayak taman surga, tapi bedanya di situ lebih indah, ada air terjun nya.
Dimimpi itu gw lagi duduk sendiri, tiba tiba ada cowok ganteng.. nyamperin gw, dan cowok itu ternyata si Raya~
Gw pun langsung nanya ke Raya " Ya, kita lagi ada dimana?"
"Kita lagi ada di taman surga Dina.."
"Hmmm... Ya, aku sedih banget waktu semua orang bilang kamu udah gak ada, tapi sekarang sedih ku itu berubah jadi senang karena kamu itu ternyata masih ada.. Kamu gak meninggal"
"Dina.. Aku ini udah bener bener gak ada di dunia, aku udah meninggal din"
"Kamu boong kan yaa?! Buktinya aja sekarang kamu lagi duduk di sebelah aku"
"Ini cuma mimpi kamu Dina, kamu harus relain aku, aku gak kuat liat kamu nangis terus, makanya aku datangin kamu lewat mimpi ini"
"Hiks, aku gak bisa kehilangan kamu ya!! Aku gak bisa berhenti nangis!! AKU INI LAGI KEHILANGAN KAMU YAAA!! KAMUU ORANG YANG KU SAYANG!!"
"Iyaa, aku tau gimana sedih ya kamu, tapi nanti kita akan bertemu lagi kok kalau sudah waktunya, jadi kamu gak usah sedih lagi, hapus air mata kamu itu"
"Iya yaa" :'(
Waktu itu tiba tiba Raya langsung menjauh... Raya langsung pergi.. Dan gw langsung terbangun dari tidur gw -_-
Gw langsung nangis ._. Tapi air mata gw langsung gw hapus waktu ingat pesan raya pas di mimpi tadi..

Hari itu hari minggu, rancananya gw sama temen" gw mau berjiarah ke kuburan Raya..

Bersambungg~
Maap yak kalo ceritanya mendadak gak rame+singkat~
Gw lagi kebanyakan PR nih! -_-
*jengjengjengjeng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar